Selasa, 19 November 2013

Fiksi Mini #15

- Agamamu Nasehatmu –
Kebingungan, keresahan dan kesusahan ia pikul kesana kemari,
Tiba-tiba naluri hatinya berkata :
“Jika kamu masih seperti ini,
 berarti pertanda kurangnya ilmu agamamu”.

- Sang Maestro Munafik –
“Siapakah dia?”, jamaah mulai penasaran,
 siapakah sebenarnya Sang Maestro yang ustad maksud,
“Dia adalah orang yang ketika berbicara dia bohong, 
ketika berjanji dia mengingkari dan 
ketika di percayai malah mengkhianati”.

- Yang mana Cinta? –
"Aku menuju kecantikannya, dia menuju tahtanya."


- Nabi Konteporer –
Nabi media (blokade) bersabda :
“Aku tahu kabar international dan 
interlokal lebih-lebih intertaiment”
Dan hampir seluruh ummat mempercayainya.

- Batas Pekerjaan Setan –
“Lapor Boz! Matahari masih terbit dari arah timur”,
“Laporan diterima, 
dan bertemanlah dengan manusia!”.
 Jawab tegas Iblis.

- HEWANUSIA –
Seorang ayah tega meninggalkan 
noda pada rahim darah dagingnya.

- Over Dosis –
Seorang pria di temukan sedang bermimpi lama,
Setelah mengkonsumsi vitamin narkoba dan ganja.

- Wanita Pedalaman –
Dan katanya dia adalah wanita yang tak pernah keluar rumah,
Hingga para lelaki pun mendambakannya.

- Inikah aku? –
 “Aku terlahir dengan body sexy dan aura perek,
Apakah aku terlahir sebagai wanita jalang Tuhaan?”
Isak tangis dan penyesalannya.

- Pejabat atau Kriminal –
“Sampah!” kata kriminal kepada pejabat yang berkhianat.
“Sampah!” kata pejabat kepada para kriminal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar